Monday, May 17, 2010

siyes!! 98%betol..

Disebabkan aku teruje ngan mende ni aku post lah kat sini..ni aku wat kuiz kat facebook,memg tepat lah,98% kene,camne dia leh tau erh ngn hanye kire nombo jer..

Dear Nur Hanis Rosli, dari hasil penjumlahan angka tanggal lahirmu (13-12-1989) dapat diketahui bahwa angka kehidupanmu adalah 7. Berikut ini adalah analisa sifatmu dari angka 7 tsb:
Berjiwa damai dan penyayang, tapi analitis dan tidak terlalu terbuka. Kekuatan diri kamu terlihat dari dalamnya cara berpikir. Seorang intelektual yang selalu mengumpulkan pengetahuan dan ilmu baru dalam setiap hal yang kamu temukan. Nggak akan menerima begitu saja sebuah pandangan tanpa mengetesnya dan memperoleh konklusi sendiri. Kamu sudah bijaksana sejak muda. Kamu butuh ketenangan agar bisa mengenali isi hati. Jumlah teman kamu sedikit, tapi semuanya sangat dekat. Maklum, kamu agak tertutup dan nggak suka ngumpul-ngumpul sama banyak orang. Gara-gara itu, beberapa orang menganggap kamu sombong. Padahal, kamu cuma tipe penyendiri. Sifat negatif kamu adalah egois dan manja, untungnya cuma sedikit. Yang lebih perlu diperhatikan adalah pengontrolan emosi, karena emosi kamu bisa naik turun dalam waktu yang singkat alias nggak stabil.
Angka ini diperoleh berdasarkan hasil penjumlahan :
Tanggal lahir:13-12-1989
1+3+1+2+1+9+8+9=34=3+4:7

0 comments:

Post a Comment